Ahad 05 Nov 2023 18:19 WIB

Apakah Hujan Kembali Mengguyur? Cek Prakiraan Cuaca Senin Besok

Seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu diprediksi akan cerah berawan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Natalia Endah Hapsari
Wilayah Bogor, diprediksi akan cerah pada pagi hari, lalu akan hujan petir pada siang hari Senin (6/11/2023)/ilustrasi
Foto: www.freepik.com
Wilayah Bogor, diprediksi akan cerah pada pagi hari, lalu akan hujan petir pada siang hari Senin (6/11/2023)/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan informasi terkini mengenai cuaca di sebagian besar wilayah Indonesia, melalui situs resminya. Terpantau wilayah DKI Jakarta besok, Senin (6/11/2023), diprediksi cerah berawan. 

Seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu diprediksi akan cerah berawan pada pagi hari, lalu berawan pada siang hari. Kemudian pada sore hari dan malam hari diprediksi cerah berawan. Artinya tidak akan turun hujan di seluruh wilayah DKI Jakarta.

Baca Juga

Namun bagi masyarakat yang hendak keluar rumah, suhu diprediksi akan berada di 25 hingga 34 derajat Celsius. Sementara untuk tingkat kelembapan akan berada di antara 55 hingga 95 persen.

Untuk wilayah Depok dan Bekasi, diprediksi cuaca akan cerah di pagi hari, lalu akan turun hujan ringan di siang hari. Kemudian pada malam hari hingga dini hari diprediksi akan cerah berawan. Suhu untuk dua kota ini akan berada di 23 hingga 34 derajat Celsius.

Sementara untuk wilayah Bogor, diprediksi akan cerah pada pagi hari, lalu akan hujan petir pada siang hari, hujan ringan pada malam hari, dan cerah berawan pada dini hari. Suhu di Bogor diperkirakan akan berada sekitar 21 hingga 32 derajat Celsius.

“Waspada potensi hujan sedang yang dapat disertai kilat atau petir, dan angin kencang yang dapat terjadi pada skala lokal antara siang hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kota Bogor,” tulis BMKG memperingatkan.

Untuk wilayah Tangerang, diprediksi akan cerah berawan di pagi hari, namun akan berawan pada siang, malam, dan dini hari. Dengan suhu yang diperkirakan akan berada di antara 23 hingga 34 derajat Celsius.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement