Rabu 27 Dec 2023 19:46 WIB

Program CTS, Komitmen ID Survey Jalankan Perintah Erick Soal Akhlak

Implementasi tersebut ditunjukkan melalui program Culture Talk Series (CTS).

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Ahmad Fikri Noor
ID Survey
Foto: sucofindo.co.id
ID Survey

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Holding BUMN Jasa Survei atau ID Survey berkomitmen mengimplementasikan arahan Menteri BUMN Erick Thohir terkait core values atau nilai-nilai utama Akhlak. Direktur Utama ID Survey Arisudono Soerono mengatakan implementasi tersebut ditunjukkan melalui program Culture Talk Series (CTS). 

"Program CTS bukan hanya menjadi forum diskusi, tetapi juga sarana  membangun dan mengimplementasi nilai-nilai tersebut ke dalam kehidupan sehari-hari setiap insan ID Survey," ujar Arisudono dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (27/12/2023).

Baca Juga

Arisudono berharap insan ID Survey dapat memaknai misalnya nilai Adaptif dalam salah satu nilai-nilai utama Akhlak dan mengimplementasikan dalam setiap perilaku sehari-hari. Arisudono menyampaikan program CTS telah memasuki seri keempat yang mengambil tema "The Power of Adaptif" bersama perwakilan ID Survey, mulai dari PT BKI, Sucofindo, dan Surveyor Indonesia. 

Selain internal, CTS juga mengundang Wakil Direktur PT Blue Bird Sigit Djokosoetono dan EVP Pengembangan Produk Niaga PT PLN (Persero) Ririn Rachmawardini menjadi narasumber. Arisudono mengatakan keberhasilan adaptasi kedua perusahaan tersebut melalui digitalisasi menjadi pelajaran bagi ID Survey. 

"Kedua narasumber membawa wawasan yang mendalam tentang tantangan dan manfaat dari sikap yang adaptif di lingkungan bisnis," kata Arisudono.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement