Sabtu 25 May 2024 10:06 WIB

BNI Sediakan Layanan Daur Ulang di Java Jazz Festival 2024

Pengunjung dapat menukarkan sampah plastik dengan poin plus.

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menyediakan mesin otomatis untuk mendukung layanan daur ulang botol plastik dan kaleng bekas dalam acara Java Jazz Festival 2024 di JIEXPO Kemayoran Jakarta.
Foto: Antara/BNI
PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menyediakan mesin otomatis untuk mendukung layanan daur ulang botol plastik dan kaleng bekas dalam acara Java Jazz Festival 2024 di JIEXPO Kemayoran Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menyediakan layanan daur ulang botol plastik dan kaleng bekas di ajang Java Jazz Festival 2024, yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, dari 24 sampai 26 Mei. Pengunjung dapat menukarkan sampah plastik dengan poin plus.

"Recycle vending machine adalah mesin canggih yang memungkinkan pengunjung menukarkan sampah botol plastik atau kaleng dengan poin plus. Poin plus ini kemudian dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik, seperti e-voucher, e-wallet, atau donasi melalui aplikasi BNI Mobile Banking," kata SEVP Digital Business BNI Rian Kaslan.

Baca Juga

"Program ini sekaligus sebagai penekanan bahwa BNI selalu mendukung upaya pelestarian lingkungan dalam segala aktivitasnya," katanya sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan di Jakarta, Sabtu (25/5/2024).

Penyediaan layanan daur ulang botol dan kaleng bekas di ajang BNI Java Jazz Festival 2024 ditujukan untuk mengajak pengunjung membantu penanganan sampah selama acara.

Layanan penukaran botol dan kaleng bekas melalui mesin otomatis disediakan bagi pengunjung Java Jazz Festival 2024 yang menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking dan telah terdaftar di akun POIN+.

Rian menjelaskan, satu botol plastik atau kaleng bekas dapat ditukarkan dengan 50 POIN+ dan setiap orang maksimal dapat menukarkan 20 botol plastik atau kaleng bekas dengan 1.000 POIN+ dalam sehari.

"Nasabah akan menerima kode kupon dan QR melalui email yang terdaftar. Scan QR atau input kode kupon pada vending machine yang tersedia. Tukarkan POIN kalian dengan beragam produk makanan atau minuman di BNI Java Jazz Festival 2024," katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement