Kamis 26 Oct 2023 21:25 WIB

Republika Resmi Luncurkan Kanal ESG Now

Kanal ini merupakan pusat informasi seputar aktivitas berkelanjutan.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Lida Puspaningtyas
Direktur Republika Nur Hasan Murtiaji, Direktur Utama Republika Tubagus Farash Akbar Farich, Pemimimpin Redaksi Republika Elba Damhuri  (dari kiri) usai meresmikan ESG NOW disela  Penghargaan Anugerah CSR Republika 2023 Kategori Lingkungan kepada di Jakarta, Kamis (26/10/2023).
Foto: Republika/ Putra M Akbar
Direktur Republika Nur Hasan Murtiaji, Direktur Utama Republika Tubagus Farash Akbar Farich, Pemimimpin Redaksi Republika Elba Damhuri (dari kiri) usai meresmikan ESG NOW disela Penghargaan Anugerah CSR Republika 2023 Kategori Lingkungan kepada di Jakarta, Kamis (26/10/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Republika resmi muncurkan kanal baru ESG Now. Kanal ini merupakan pusat informasi seputar aktivitas berkelanjutan yang mengutamakan lingkungan sosial kemasyarakatan dan tata kelola usaha yg baik atau dikenal dengan ESG.

"Kanal ESG NOW bisa diikuti di website republika.co.id yang menjadi sarana untuk berbagi ilmu serta program dan kegiatan masyarakat mengenai ESG," kata Direktur PT Republika Media Mandiri Nur Hasan Murtiadji, Kamis (26/10/2023). 

Menurut Hasan, kanal ini menjadi pintu akses bagi pemerintah maupun perusahaan untuk saling berbagai mengenai program dan aktivitas ESG. Konten informasi ESG ini tidak hanya muncul di platform digital Republika, ini hanyalah awalan dari kampanye dan gerakan mendukung program ESG.

Sebagai bagian penting dari ikhtiar warga bumi dan melestarikan lingkungan, merekatkan hubungan sosial masyarakat, dan mentradisikan tata usaha yg baik dalam beragam hal. Republika juga akan mengarusutamakan isu ESG dalam bentuk program kegiatan dan rangkaian kampanye ESG secara berkelanjutan.

"Nantikan program ESG Republika selanjutnya, dan pastikan Anda semua menjadi bagian dari gerakan ESG Now, bagian dari ikhtiar kita melestarikan bumi dan lingkungan," kata Hasan.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement