Jumat 23 Feb 2024 12:21 WIB

BRI Insurance Salurkan Bantuan untuk Anak Berkebutuhan Khusus

BRI Insurance juga memberikan dukungan perlengkapan belajar dan bingkisan makanan rin

BRI Insurance
Foto: BRI Insurance
BRI Insurance

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance menyalurkan bantuan alat kesehatan dan multivitamin kepada anak-anak berkebutuhan khusus di Kitty Centre, Sunter Jaya, Jakarta Utara. Selain itu, BRI Insurance juga memberikan dukungan perlengkapan belajar dan bingkisan makanan ringan.

“Bantuan ini sesuai dengan kebutuhan harian untuk mendukung aktivitas dan asupan gizi anggota Kitty Centre, dengan harapan agar bermanfaat bagi seluruh anggota,” kata Vice President Secretary BRI Insurance Fenti Octaviani dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (23/2/2024).

Baca Juga

Kitty Centre merupakan yayasan untuk sekolah dan terapi anak berkebutuhan khusus yang berdiri sejak 1993. Menurut pendiri dan penanggung jawab Kitty Centre Sinto Rustini, banyak orang tua maupun anak yang makin peduli dan paham cara menangani anak berkebutuhan khusus dengan hadirnya yayasan ini.

Untuk itu, dia menyatakan bantuan dari BRI Insurance akan dioptimalkan agar dapat menunjang kebutuhan anak-anak berkebutuhan khusus yang ada di yayasan.

 

Sementara itu, Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo mengatakan kegiatan tersebut adalah bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian perusahaan terhadap kebutuhan tumbuh kembang anak-anak berkebutuhan khusus.

Dia menyebut kepedulian terhadap anak berkebutuhan khusus tidak boleh disikapi dengan bentuk kasihan, melainkan dengan dorongan untuk mendukung perkembangan mereka sehingga mereka makin semangat menjalani sekolah dan terapi di yayasan.

Ke depannya, BRI Insurance berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial dan lingkungan yang dapat memberikan dampak positif, baik kepada masyarakat maupun lingkungan.

Kegiatan juga akan terus diperluas ke berbagai wilayah agar perusahaan bisa mewujudkan visi untuk menjadi mitra terpercaya untuk solusi perlindungan.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement