Senin 01 Apr 2024 19:19 WIB

PalmCo Regional 1 Serahkan Bantuan CSR Rp 1,1 Miliar

PlamCo memberikan bantuan CSR kepada 87 objek penerima bantuan.

PalmCo Regional 1 Medan menyerahkan secara simbolik kepada 87 objek bantuan kepada masyarakat yang berasal dari program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan PalmCo Regional 1.
Foto: Dok. PTPN
PalmCo Regional 1 Medan menyerahkan secara simbolik kepada 87 objek bantuan kepada masyarakat yang berasal dari program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan PalmCo Regional 1.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PalmCo Regional 1 Medan menyerahkan secara simbolik kepada 87 objek bantuan kepada masyarakat yang berasal dari program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan PalmCo Regional 1. Hal ini karena adanya komitmen dan bakti PTPN IV Regional I terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat secara ekonomi, sosial, lingkungan, hukum dan tata kelola dengan prinsip terintegrasi, terarah dan terukur dampaknya serta dapat dipertanggungjawabkan yang menjadi pendekatan bisnis perusahaan.

Program TJSL Triwulan I Tahun 2024 telah ditetapkan diberikan kepada 87 objek bantuan dengan total dana Rp1.134.154.870.

Baca Juga

“Alhamdulillah PalmCo Regional 1 tetap bisa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan kemanfaatan dan dampak positif bagi pembangunan ekonomi, sosial, dan lingkungan dalam bentuk Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan,” kata Region Head PalmCo Regional 1 Ahmad Gusmar Harahap, dalam keterangan tertulis, Senin (1/4/2024).

Bantuan diberikan kepada para penerima objek setelah melalui serangkaian tahapan seperti survey lapangan yang dilakukan oleh Tim TJSL sekaligus untuk memastikan keabsahan letak objek/alas hak atas tanah dan dipastikan tidak ada sengketa dengan pihak lain. Manajemen sangat berharap kepada para penerima agar dana yang diberikan ini dapat bermanfaat dan dimanfaatkan sesuai peruntukan serta memohon dukungan dan doa agar produktivitas PT Palmco Regional I semakin baik, kinerja dan keuntungan perusahaan makin meningkat dan tetap berkesinambungan memberikan bantuan.

Irwansyah Djali yang mewakili penerima bantuan mengucapkan terima kasih karena telah memberikan kesempatan kepada komunitasnya dari BKM Baitul Jannah untuk memperoleh bantuan. 

“Kami bersyukur menjadi tamu kehormatan pada pemberian bantuan dari program TJSL triwulan pertama ini, semoga PT Perkebunan Nusantara IV atau PalmCo Regional 1 semakin makmur dan tetap mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement